Geger, Suara Ledakan di Samping Asrama Brimob Kagetkan Para Penghuni

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Penghuni Asrama Brimob Polda Lampung digegerkan dengan suara ledakan tabung gas ukuran 12 kg di kediaman Zulfikar Zubir (81) di Jalan Dahlia, No 13, Kelurahan Rawa Laut, Kecamatan Enggal, Bandarlampung atau tempatnya disamping Asrama Brimob, Kamis malam (21/6) sekitar pukul 19.30 WIB.

Akibat peristiwa tersebut pemilik rumah Zulfikar Zubir mengalami luka bakar dibagian kepala, kedua kaki, kedua telapak, wajah dan kepala atau 25 persen luka bakar. Saat ini korban sedang menjalani perawatan instensif di ruang IGD Rumah Sakit Graha Husada, Bandarlampung.

Pekerja rumah tangga korban, Kasemi (66) menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi saat korban hendak ingin memasak air untuk menyeduh sereal di dapur.

Baca Juga:   Ingin Follower Bertambah, Motif Oknum Guru Sebar Hoaks Video Kerusuhan Metro

“Dia (korban) itu sendirian di dalam rumah, kayaknya dia mau masak air soalnya ada panci diatas kompor gas itu. Tapi, waktu kejadian saya lagi jaga warung sedangkan di rumah cuma bapak sendirian,” ujarnya kepada radarlampung.co.id.

Akibat ledakan tersebut, kata Kasemi, membuat korban harus mengalami luka bakar dan harus dilarikan ke rumah sakit. “Sekarang dia sudah di rumah sakit, kalau istri dan anaknya ada di Jakarta,” paparnya.

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, ledakan tabung gas ukuran 12 kg sampai merusak pintu dapur dan kaca jendela sampai pecah. Selain itu terlihat di lokasi ledakan Tim Inafis Polresta Bandarlampung sedang melakukan olah TKP. (ndi/ang)




  • Bagikan