Geger! Warga Dihebohkan dengan Penangkapan Pelaku Narkoba Diringkus di Jalan Z.A Pagar Alam

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Sejumlah pengendara yang melintas di Jalan ZA Pagar Alam, Kedaton, Bandarlampung digeger dengan adanya penangkapan pelaku yang diduga perkara kasus narkoba yang dilakukan oleh anggota Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandarlampung, Selasa, (29/5), sekitar pukul 16.45 WIB.

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, anggota Polisi yang berjumlah empat orang dan mengenakan baju preman, meringkus satu orang diduga pelaku perkara narkoba tempat didepan Museum Lampung.

Selanjutnya anggota melakukan penggeledahan terhadap seorang pria tersebut. Namun, saat ini belum diketahui apa yang ditemukan dari itu. Tapi, atas kejadian peristiwa tersebut menjadi tontonan warga yang melintas di Jalan ZA Pagar Alam.

Indah (22) salah satu pengendara yang melintas mengatakan, bahwa kejadian penangkapan tersebut begitu cepat, dirinya hanya melihat ada seorang pria ditangkap oleh empat orang lelaki.

Baca Juga:   Dirikan Dapur Umum, Brigif 4 Marinir/BS Bantu 5 Kecamatan Ini

“Kayaknya empat orang laki-laki itu anggota Polisi, soalnya satu orang pria yang ditangkap langsung diborgol kedua tangannya. Saya belum tahu apa yang ditemukannya, kejadiannya depan Museum Lampung,” ujarnya. (ndi/ang)




  • Bagikan