Geger, Warga Dikejutkan dengan Penangkapan Napi Kabur dari Rutan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Seorang narapidana (napi) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB, Krui, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) melarikan diri ke permukiman warga yang terletak di Lingkungan Pasarmulia Selatan II, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (23/5) sekitar pukul 10.15 WIB. Spontan warga sekitar pun kaget dengan kaburnya Napi tersebut.

Pantauan radarlampung.co.id, terlihat saat ini napi tersebut kembali berhasil ditangkap oleh para petugas Rutan Klas IIB dipinggir sungan Waytuok, persisnta di dekat lokasi pembangunan perkantoran bupati.

Sementara itu, Kepala Rutan Klas II B Krui Beni Nur Rohman mengatakan belum mengetahui terkait kaburnya napi dari Rutan tersebut. “Waduh saya justru belum tahu tentang itu, nanti saya tanyakan dulu dengan petugas. Saya masih di Bandarlampung, terima kasih informasinya,” ujarnya singkat.

Baca Juga:   Geger Hibah Rp2 Triliun, Puteri Akidi Tio Diperiksa di Mapolda Sumsel

Sampai saat ini berita ini diturunkan, belum diketahui identitas dan status napi tersebut. Selain itu juga bagaimana modus tahanan hingga bisa sempat melarikan diri dari Rutan Klas IIB. (try/ang)




  • Bagikan