Gelar Baksos, Komunitas Skin Tubaba Bagikan Paket Sembako

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia (Skin) Chapter Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar bakti sosial membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat.

Ketua Skin Chapter Tubaba, Sudarmani, didampingi Ketua Pelaksana Kegiatan, Nazaruddin, bahwa bakti sosial tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama di tengah Pandemi Covid-19.


“Hari ini kita menggelar kegiatan Bakti Sosial, dengan membagikan puluhan paket sembako berupa beras, gula, minyak, susu dan mie instan, yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan lansia, di beberapa Tiyuh (Desa) Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), yakni Tiyuh Candra Mukti, Candra Kencana, Mulya Kencana, dan Tirta Kencana,” ucap Sudarmani.

Menurutnya, kegiatan yang bertema “Skin Tubaba Berbagi” ini, direncanakan akan dilaksanakan secara berkelanjutan di beberapa wilayah kecamatan lainnya. “Ini tahap pertama, dan kita agendakan ada tahap-tahap selanjutnya yang akan dilakukan di wilayah kecamatan lainnya. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” katanya. (fei/rnn/wdi)


Baca Juga:   Pemkab Tubaba Siapkan 400 Dosis Vaksin Rabies, Gratis !


  • Bagikan