Gelar Deklarasi, Dua Paslonkada Waykanan Bersiap Daftar ke KPU

  • Bagikan
Adipati Surya saat deklarasi paslonkada di kediaman pribadinya Jumat (4/9). Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID–Pasangan Calon Kepala Daerah (Paslonkada) Adipati Surya-Ali Rahman mendaftarkan diri ke KPU setempat Jumat (4/9). Sebelum mendaftar pasangan berjargon Berani Pasti Aman menggelar deklarasi di rumah pribadi Adipati, Kampung Bumiratu Kecamatan Umpu Waykanan. Sejumlah perwakilan dari partai pengusung seperti Partai Demokrat, Golkar, PAN, PKB, NasDem, PKS, Hanura serta relawan dan simpatisan hadir dalam deklarasi. Adipati mengapresiasi parpol yang telah mengusung dirinya dan Ali Rahman untuk maju Pilbup 9 Desember.

“Proses yang kami.jalani saat ini cukup panjang dan penuh dinamika. Apalagi sejak Bapak Edward Antony meninggal dunia saya sempat down. Sebelum akhirnya bangkit kembali melanjutkan perjuangan untuk mencalonkan kembali sebagai Calon Bupati Waykanan dengan menggandeng Ali Rahman untuk menggantikan posisi Calon Wakil Bupati,” katanya.

Baca Juga:   PMI Way Kanan dan UPT Pasar Sterilisasi Pasar Blambangan Umpu

Terpisah di kediaman Calon Wakil Bupati Rina Marlina juga terlihat kesibukan. Rencananya pasangan Juprius-Rina Marlina juga akan menggelar deklarasi dan mendaftar ke KPU Waykanan pukul 14.00 siang. (sah/red/wdi)




  • Bagikan