Gelar Halal Bihalal, Dendi Ramadhona Imbau Gunakan Hak Pilih Pilgub

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama Wakil Bupati Pesawaran Eriawan dan sekda Kesuma Dewangsa beserta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengimbau kepada seluruh masyarakat Pesawaran untuk menyampaikan hak pilih pada pemilihan gubernur Lampung pada 27 Juni ini

Imbauan tersebut disampaikan Dendi Ramadhona usai menggelar upacara bulanan pada hari pertama masuk kerja usai cuti bersama lebaran yang dipusatkan di lapangan kantor pemda setempat.

“Saya beserta jajaran mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran agar dapat menyampaikan hak pilih pada 27 Juni ini,”ungkap Dendi Ramadhona.

Menurut Dendi dengan masyarakat menyampaikan hak pilihnya maka masyarakat telah mendukung dan menyukseskan pemilihan umum yang berdaulat yang pada akhirnya akan menjadikan negara kesatuan republik indonesia menjadi negara yang kuat. “Pemilih berdaulat negara kuat,”tegasnya

Usai pelaksanaan upacara bulanan, acara dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal dengan Bupati Dendi Ramadhona, Wakil Bupati Eriawan,Sekda Kesuma Dewangsa didampingi seluruh kepala OPD yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer di lingkup pemerintah daerah pesawaran. (ozi/ang)




  • Bagikan