Gelar Open House Virtual, Itera Kenalkan Kampus ke Calon Mahasiswa


RADARLAMPUNG.CO.ID – Institut Teknologi Sumatera (Itera) kembali mengadakan open house secara virtual sebagai ajang mengenalkan kampus kepada calon mahasiswa.

Melalui kegiatan tersebut, calon mahasiswa, orang tua, dan para guru SMA/SMK sederajat dari seluruh Indonesia dapat mengenal lebih dekat kehidupan kampus Itera secara virtual.





Lebih dari 1.000 peserta mendaftar untuk mengikuti Open House Itera 2022, yang dibuka langsung oleh Rektor Prof. Dr.-Ing. Drs. Ir. Mitra Djamal, IPU.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Lampung Ir. Hamartoni Ahadis, M.Si., dan Ketua Tim Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Itera Dr. Eko Satria, M.Si.

Prof. Mitra Djamal memaparkan profil Itera. Mulai dari sejarah, visi misi, tujuan strategis hingga prestasi yang sudah berhasil diraih oleh para mahasiswa.

“Itera didirikan dengan tujuan memberdayakan potensi yang ada di Sumatera. Membangun SDM yang berkualitas untuk membangun Sumatera dan Indonesia,” kata Prof. Mitra Djamal.