Gelar Paripurna, DPRD Setujui Tujuh Raperda

  • Bagikan
Paripurna persetujuan tujuh raperda melalui zoom meeting, Senin (16/8). FOTO ISTIMEWA

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPRD Pesisir Barat menggelar paripurna persetujuan tujuh raperda melalui zoom meeting, Senin (16/8). Terdiri dari raperda usulan pemerintah daerah dan inisiatif dewan.

Tujuh raperda tersebut adalah raperda tentang kabupaten layak anak; raperda tata cara pembentukan, penghapusan dan penggabungan pemangku serta raperda tentang pencabutan Perda Nomor 18/2016 tentang Pengelolaan Keuangan Pekon.


Kemudian raperda perubahan kedua atas Perda Nomor 7/2016 tentang Pemilihan Peratin, raperda perubahan kedua atas Perda Nomor 23/2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Pesisir Barat dan raperda tentang pengelolaan sampah serta raperda tentang penyelenggaraan kesehatan.

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pimpinan serta anggota dewan atas kebersamaan dalam pembangunan di kabupaten itu.

Baca Juga:   DPRD Gelar Paripurna Penandatanganan MoU KUPA PPAS-P 2021

“Kerjasama dan koordinasi sebagai mitra yang setara dalam penyelenggaraan pembangunan daerah terus terpelihara, menjadi harapan kita dalam pelaksanaan berbagai agenda pembangunan,” kata A. Zulqoini. (cyi/ais)




  • Bagikan