Gelar Paripurna HUT Ke-14 Pesawaran Secara Virtual

  • Bagikan
Paripurna istimewa HUT Ke-14 Pesawaran yang digelar di DPRD setempat, Sabtu (17/7). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Paripurna istimewa peringatan HUT Ke-14 Pesawaran berlangsung secara virtual di DPRD setempat, Sabtu (17/7). Kegiatan tersebut diikuti Ketua DPRD Suprapto, Wakil Ketua I Paisaludin, Wakil Ketua II Yaser, dan sejumlah anggota dewan.

“Sebagai wujud kepatuhan kita terhadap prokes, maka seluruh rangkaian HUT Pesawaran ke-14 dilaksanakan secara virtual. Tanpa mengurangi esensial acara,” kata Suprapto.

Suprapto mengungkapkan, berdasar Undang-Undang Nomor 33/2007, tanggal 17 Juli ditetapkan sebagai tanggal lahirnya Kabupaten Pesawaran.

“Mari kita berusaha keras menjadikan Pesawaran sebagai kabupaten kebanggaan masyarakat. Bagaimana semangat dan kreatifitas tetap tinggi, meski di tengah pandemi. Ekonomi masyarakat terus kita kembangkan dengan tetap disiplin prokes,” tegasnya.

Baca Juga:   Hendak Panen Cabe, Temukan Mayat di Pinggir Jalan

Sementara Bupati Dendi Ramadhona mengatakan, peringatan hari jadi Kabupaten Pesawaran adalah bukti nyata hasil kemitraan antara eksekutif dan legislatif dalam menyatukan seluruh aspek politik, ekonomi dan sosial budaya yang tertuang dalam kebijakan daerah. Pada akhirnya bermuara kepada upaya dan komitmen bersama membangun Pesawaran.

“Kami berharap, hasil refleksi ini dapat membawa semangat pembenahan dengan tetap menjaga suasana yang kondusif di daerah kita ini. Karena dalam suasana yang aman, tenteram dan damai, kita dapat melaksanakan tahapan pembangunan sebaik-baiknya,” kata Dendi Ramadhona saat menyampaikan sambutan.

Dilanjutkan, terlepas dari segala keterbatasan dan kesederhanaan dalam peringatan, tidak menyurutkan motivasi dan semangat untuk terus membangun dan mewujudkan masyarakat Pesawaran yang lebih maju, makmur dan sejahtera.

Baca Juga:   Dinas PMD Pesawaran Minta Desa Tata Anggaran Penanganan Covid

“Sebagaimana cita-cita dan harapan para tokoh yang telah berkontribusi dan berjasa besar terhadap terbentuknya Kabupaten Pesawaran,” tandasnya. (ozi/ais)




  • Bagikan