Gelar Pasar Murah di Rest Area dan Islamic Center Pringsewu

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO DOKUMEN RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lampung menggelar pasar murah yang dipusatkan di dua tempat. Yakni rest area Wates dan halaman Islamic Center Pringsewu, Rabu (21/4 ).

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lampung Elvira Umihanni diwakili Kabid Perdagangan Dalam Negeri Zimmi Skiil mengatakan, pasar murah untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok dengan harga murah.

Terlebih menjelang hari besar keagamaan, harga kebutuhan pokok selalu naik. “Untuk itu perlu diantisipasi. Tentunya pemerintah hadir ditengah masyarakat dalam bentuk berbagai kegiatan. Salah satunya memfasilitasi pasar murah,” kata Zimmi.

Sementara Kepala Dinas Koperindag Pringsewu Bambang Suharmanu mengatakan, sebelumnya pihaknya telah mengirim surat agar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lampung mengadakan pasar murah di Pringsewu.

Bahan kebutuhan yang disediakan di pasar murah antara lain beras, telur ayam, minyak goreng, terigu, dan gula pasir. “Harganya di bawah pasar. Selisih hingga Rp2 ribu,” ujarnya. (mul/ais)

 




  • Bagikan