Gelar Rakercab II, Ini Pesan Ketua DPC PDIP Tuba untuk Kader PAC

  • Bagikan
DPC PDI Perjuangan Tulangbawang melaksanakan Rakercab II secara virtual. Foto M. Zainal Arifin/radarlampung.co.id

Rakercab II, Winarti Minta Kader PAC Semakin SolidRadarlampung.co.id – Ketua DPC PDI Perjuangan Tulangbawang Winarti meminta seluruh kader PAC di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur untuk semakin solid. Hal ini disampaikan Winarti saat Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II secara virtual, bersama tingkat PAC.

Kegiatan yang dilaksanakan Kantor DPC PDI Perjuangan Tulangbawang tersebut, bertema Desa Kuat Indonesia Maju dan Berdaulad. Rakercab juga menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


Dalam kesempatan itu, Winarti yang juga Bupati Tulangbawang aktif tersebut mengajak seluruh kader, anggota serta simpatisan anak ranting di seluruh PAC Kecamatan untuk tetap meneguhkan tekad solid bersama.

Winarti juga berharap dapat terus memberikan program yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tulangbawang.

“Harapan kita semua, program-program yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) yang telah berjalan dan dirasakan masyarakat dapat terus berjalan dengan baik,” kata Winarti, Minggu (23/5).

Mantan ketua DPRD Tulangbawang itu juga mengintruksikan seluruh kader, anggota serta simpatisan PDIP untuk terus mengkampanyekan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di lingkungan sekitar. (nal/wdi)




  • Bagikan