Gelar Rakor Persiapan Operasi Ketupat Krakatau dan Penerapan PPKM

  • Bagikan
Rapat koordinasi lintas sektoral di aula Pamor Polres Pesawar, Kamis (29/4). Kegiatan ini membahas upaya menekan laju percepatan penambahan Covid-19 serta pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). FOTO HUMAS POLRES PESAWARAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polres Pesawaran menggelar rapat koordinasi lintas sektoral di aula Pamor, Kamis (29/4). Kegiatan ini membahas upaya menekan laju percepatan penambahan Covid-19 serta pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan, selain sosialisasi PPKM, rakor tersebut juga dalam rangka persiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2021.

“Rakor ini juga bertujuan memberitahukan kepada seluruh pemangku kebijakan di Pesawaran untuk dapat meninjau transisi menjadi kabupaten berpola PPKM,” tegas Vero.

Rakor yang digelar bersama Pemkab Pesawaran dan dihadiri Sekretaris Kabupaten Kesuma Dewangsa beserta para pejabat utama (PJU) Polres Pesawaran itu memiliki satu tujuan yang sama. Yaitu menekan laju penyebaran Covid-19 yang semakin bertambah dari hari ke hari.

Baca Juga:   Polres Pesawaran Gelar Pelatihan Tracer Covid-19

“Untuk itu, saya butuh kerja sama dari seluruh sektor pemerintahan, TNI AD, TNI AL, Pol PP dan lainnya untuk bersama-sama membantu dalam menekan laju Covid-19,” ucapnya.




  • Bagikan