Gelar Rakor Persiapan Operasi Ketupat Krakatau dan Penerapan PPKM

  • Bagikan
Rapat koordinasi lintas sektoral di aula Pamor Polres Pesawar, Kamis (29/4). Kegiatan ini membahas upaya menekan laju percepatan penambahan Covid-19 serta pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). FOTO HUMAS POLRES PESAWARAN

Selain itu, pada rakor tersebut juga mematangkan segala kesiapan dengan adanya aturan persiapan terkait larangan mudik bagi seluruh lapisan masyarakat selama 12 hari. Dimulai dari 6-27 Mei 2021 serta kegiatan PPKM dengan melakukan pembatasan kegiatan masyarakat mikro, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.


“Untuk pelaksanaannya didirikan pos pengamanan terkait Operasi Ketupat Krakatau 2021 yang terdiri dari pos pengamanan Tugu Pengantin, Tugu Coklat, Simpang Mutun, Ketapang, Tugu Keris, Exit Tol Masgar dan Pospam Exit Tol Batanghari Ogan. Untuk pos pantau terdiri dari Pos Pantau Wisata Mutun,” urainya.

Sementara Sekretaris Kabupaten Pesawaran Kesuma Dewangsa mengatakan pemkab mendukung seluruh kebijakan dari Kapolres Pesawaran. Selama itu dapat membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama tersebut. (ozi/ais)

Baca Juga:   Bantuan 200 Ribu Bibit Kakao untuk Petani Pesawaran




  • Bagikan