Gelar Rapimda, DPD Hanura Lampung Dukung OSO Kembali Pimpin Hanura

  • Bagikan
Pembukaan Rapimda DPD Partai Hanura Lampung yang kembali mengusulkan OSO sebagai Ketua DPP Partai Hanura mendatang. FOTO DPD PARTAI HANURA FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPD Partai Hanura Lampung menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Hotel Horison Bandarlampung, Sabtu (26/10). Dalam rapat ini, DPD Hanura Lampung bersama DPC Hanura kabupaten/kota kembali mendukung Oesman Sapta Oedang (OSO) untuk kembali memimpin Partai Hanura periode 2020-2025.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Hanura Lampung Benny Uzer Minggu (27/10). Benny mengatakan, hal ini merupakan kesepakatan bersama bahwa DPD Hanura Lampung dan seluruh DPC Hanura Lampung yang ada di 15 Kabupaten/Kota, bulat mendukung OSO kembali menjadi Ketum DPP Hanura periode 2020-2025.

“Kami sudah bulat mendukung, semua kader Hanura dari tingkat DPD hingga DPC bulat mendukung OSO menjadi Ketum DPP Partai Hanura untuk periode 2020-2025. Untuk itu kami juga mengajak seluruh kader Partai Hanura untuk tetap solid dan kembali memperkuat barisan untuk kemenangan partai kedepannya,” beber Benny Minggu.

Keputusan dukungan ini karena selama ini kepemimpinan OSO dinilai bisa diterima semua kader partai. Dan antar kader tetap solid.

“Selama ini di bawah kepemimpinan OSO seluruh kader Partai Hanura menjadi lebih solid. Karena itulah bisa diterima semua kader partai Hanura,” tandasnya. (rma/rls/sur) 




  • Bagikan