Gelar Riding Test Experience untuk Bikers Community

  • Bagikan
Riding test experience Honda All New CBR150R untuk bikers community Lampung. SUMBER FOTO: TUNAS HONDA LAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tunas Honda Lampung memberikan kesempatan kepada bikers community untuk mencoba Honda All New CBR150R. Meskipun di jalanan sudah banyak pengguna baru yang mengendarainya, Tunas Honda Lampung tetap mengadakan kegiatan yang bertajuk “Riding Experience CBR150R” yang lebih difokuskan untuk acara test ride kepada para pecinta sepeda motor, dan undangan Bikers Community.

Perwakilan dari Tim Good Boy Ferdy, yang sudah mencoba menungganginya mengatakan, Honda All New CBR 150 R sudah dibekali dengan mesin DOHC 150cc, sehingga kendaraan tersebut terasa agresif untuk tarikan, pengereman, dan lainnya.


“Yang pasti, handling-nya enak, power-nya full maksimal. Yang membedakan itu tampilannya, dan tentu saja riding impression yang beda jauh, karena memang Honda All New CBR150R dinobatkan untuk Sport Full Fairing. Tentunya gantengnya sangat maksimal,” ujarnya.

Baca Juga:   Vaksinasi Apindo-OJK Sasar 40 Ribu Warga Lampung

Kegiatan riding kali ini tak terlepas dari protokol kesehatan, yaitu setiap peserta wajib memakai masker dan menggunakan riding gear sendiri untuk mencegah penularan Covid-19. Sedangkan untuk riding sendiri, meskipun juga disiapkan satu unit Honda All New CBR150R, namun para peserta sangat antusias dalam merasakan bengisnya mesin DOHC 150cc dari All New CBR150R ini.

Honda All New CBR150R sendiri dibanderol Rp36.878.000, untuk harga ob the road Lampung. Memang tampangnya keren dan sporty banget bikin All New CBR150R terlihat fresh dari produk sebelumnya. (rur/rls/sur)




  • Bagikan