Gelar Vaksinasi Massal di PTPN VII Way Berulu

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Dendi Ramadhona meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh Pemkab Pesawaran bersama PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII Way Berulu serta Kodim 0421/Lampung Selatan, Kamis (14/10). Kegiatan itu menyasar masyarakat yang berada di sekitar PTPN VII Way Berulu.

Dendi mengatakan, saat ini sangat perlu sinergitas dari semua pihak. Baik pemerintah, TNI, Polri, partai politik maupun lembaga lainnya, dalam mendukung percepatan vaksinasi di Bumi Andan Jejama.


Pelaksanaan vaksinasi ini juga untuk mengejar herd immunity di kabupaten itu. “Saya berharap seluruh masyarakat dapat tersentuh vaksin. Semakin banyak yang sudah divaksin, semakin kita bisa menekan penyebaran virus Corona,” tegas Dendi.

Sementara Manager PTPN VII Sugeng Budi Prasongko mengatakan, program vaksinasi ini dapat terlaksana dan membuktikan bahwa sinergitas yang baik antar seluruh pihak. Baik TNI, Polri dan juga pemerintah kabupaten setempat bersama PTPN.

Baca Juga:   Untuk Kepala OPD, Segera Buat Inovasi untuk Mempercepat Pekerjaan!

“Hari ini kita bersama dengan Kodim 0421/Lamsel beserta Pemkab Pesawaran menyiapkan 850 dosis vaksin. Ini memang komitmen kita dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Khususnya di Kabupaten Pesawaran. Kita ikut serta dalam penyediaan vaksin bagi masyarakat sekitar, karyawan PTPN VII hingga siswa dari sekolah-sekolah yang berada di desa penyangga,” ujarnya. (esn/ozi/ais)




  • Bagikan