Gelaran Elephant Park Asian Food Festival, Sukses! 

  • Bagikan
Suasana malam terakhir gelaran Elephant Park Asian Food Festival di Taman Gajah Enggal, Bandarlampung, Minggu (21/7). FOTO SANDIA REKA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID ㅡ Gelaran pesta kuliner bertajuk Elephant Park Asian Food Festival yang diusung Radar Lampung bersama penggiat kuliner Iwan Laksmana dan Betty Judith, serta Go-Jek berjalan sukses hingga hari penutupan, Minggu (21/7).

Manager Event Organizer Radar Lampung Maria Ulfa mengatakan, yang sebelumnya direncanakan berakhir pada 16 Juli 2019, event tersebut akhirnya berlangsung selama 2 pekan. Mulai 8 sampai 21 Juli 2019, di Taman Gajah Enggal, Bandarlampung.

“Penutupan hari ini kita adakan live musik untuk menghibur pengunjung. Momennya juga tepat di hari Minggu, untuk menemani masyarakat yang ingin menghabiskan waktu libur bersama keluarga,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Minggu (21/7).

Maria juga berharap, pesta kuliner tersebut dapat diselenggarakan lagi di tahun-tahun mendatang. Sebab menurutnya, antusias masyarakat terhadap gelaran Elephant Park Asian Food Festival masih sangat tinggi. Hal tersebut dibuktikan dengan rata-rata jumlah pengunjung yang mencapai 2 ribu orang per harinya.

Baca Juga:   Update Covid-19 Lamtim, 4.156 Terkonfirmasi Positif, 2.900 Sembuh

“Mungkin karena kita hadir dengan menyuguhkan tema yang berbeda serta variasi makanan yang lebih beragam. Sehingga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati bermacam-macam jenis jajanan yang ada di Lampung,” tandasnya. (ega/sur) 




  • Bagikan