Gelombang 3 Magister Ketahanan Pangan Polinela Dibuka

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Program Studi Magister Terapan Ketahanan Pangan Politeknik Negeri Lampung (Polinela), mulai membuka pendaftaran gelombang 3 dari tanggal 12 Juli-2 Agustus 2021.

Pendaftarannya, dapat dilihat pada website Pascasarjana Polinela atau di Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Polinela.

Ketua Pengelola Pascasarjana Magister Terapan Ketahanan Pangan Polinela, Dr. Irmayani Noer mengaku bersyukur atas minat masyarakat terhadap Prodi Ketahanan Pangan. Prodi ini masih banyak, dikarenakan sesuai kebutuhan saat ini dan berdasarkan pada beberapa kondisi.

Pertama, kondisi eksisting dimana kebutuhan pembangunan pangan nasional untuk kelangsungan hidup bangsa sangat mendesak. Kedua, kearifan Lokal potensi pangan di Provinsi Lampung.

“Lampung dikenal sebagai Bumi Agribisnis dan Agroindustri,”ucapnya.

Sementara, Dr. Henry Kurniawan, selaku Sekretaris Pascasarjana menambahkan, Pendaftaran camaba ini, dibuka secara online/langsung mulai tanggal 12 Juli – 2 Agustus 2021. Dimana, seleksi berkas yang dilakukan pada 4 Agustus 2021, wawancara di tanggal 6 Agustus 2021 dan pengumuman hasil seleksi pada 9 Agustus 2021 serta registrasi daftar ulang pada 11 – 20 Agustus 2021.

“Mahasiswa Magister Terapan Ketahanan Pangan Polinela yang sudah diterima semuanya dari gelombang 1 dan 2 berjumlah 11 camaba. Total camaba yang akan diterima dalam satu kelas itu berjumlah 20 mahasiswa,” ucapnya.

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan, syarat pendaftar pada program studi ketahanan pangan ini adalah lulusan program D4 dan S1 semua bidang ilmu.

“Masyarakat umum maupun PNS/pegawai BUMN/swasta yang memiliki minat studi pada program studi ketahanan pangan,”pungkas Dr.Henry. (gie/yud)




  • Bagikan