Gempar Badai Emas Bertabur Hadiah


RADARLAMPUNG.CO.ID – Gempar Badai Emas menjadi tema program yang digulirkan PT Pegadaian mulai 20 Mei hingga 20 Juli 2019. Hal tersebut merupakan bentuk apresiasi Pegadaian kepada nasabahnya selama ini.

Pimpinan Cabang PT Pegadaian (Persero) Kedaton Tyas Ari Hidayat mengatakan, dalam program ini Pegadaian akan memberikam hadiah berupa satu unit rumah senilai Rp1,25 miliar sebagai hadiah utama. Pengundian akan dilakukan pada 27 Juli 2019 di kantor Pegadaian Pusat.





“Selain satu unit rumah, ada juga hadiah lain berupa top up tabungan masing-masing senilai Rp10 juta untuk 61 nasabah se-Indonesia. Satu area, akan memilih satu nasabah beruntung yang mendapatkan hadiah ini,” katanya, kemarin (12/6).

Ada juga hadiah berupa sepeda motor Honda Vario 150 cc untuk 61 nasabah beruntung, top up tabungan emas senilai Rp25 juta untuk 12 nasabah, dan 2 unit mobil Mitsubishi Xpander.

Untuk mengikuti program ini, nasabah dapat melakukan transaksi minimal Rp1 juta dari program Gadai Tabungan Emas atau Gadai Barang (KCA) untuk mendapatkan 1 poin yang dapat diundi dalam program Gempar Badai Emas. Ini juga berlaku untuk jumlah kelipatan.

Kemudian, khusus bagi 1000 nasabah yang melakukan transaksi Gadai Tabungan Emas senilai Rp1 juta sampai Rp20 juta akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher diskon Hotel Pesonna hingga 50 persen. Serta top up tabungan emas senilai Rp10 ribu khusus untuk transaksi Rp1 juta.

Selanjutnya, untuk transaksi Gadai Tabungan Emas lebih dari Rp20 juta akan mendapatkan hadiah free menginap di hotel Pesonna, serta top up tabungan emas senilai Rp10 ribu per Rp1 juta transaksi untuk 1000 nasabah. (ega/kyd)