Gencar Sosialisasikan PPKM Mikro ke Tingkat Desa

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Dinas Kesehatan Mesuji, gencar mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro sampai ke tingkat Desa yang ada di kabupaten Mesuji.

Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Mesuji, Yanuar Fitrian menjelaskan, langkah awal sosialisasi, sudah mulai dilaksanakan di Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji.


“Kegiatan ini akan diteruskan oleh semua jajaran puskesmas dibantu dengan masing-masing desa yang ada di wilayah kerja puskesmas. Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat mempunyai pemahaman yang sama tentang penanggulangan covid 19, mulai dari pemahaman penyakit, pencegahan sampai dengan penanggulangan covid,” jelas Yanuar pada radarlampung.co.id. Kamis (10/6)

Dia berharap, semua pihak harus berperan aktif untuk menjaga Kabupaten Mesuji menjadi zona hijau.

Baca Juga:   Gedung Instalasi Oksigen RSUDAU Diresmikan, Sehari Produksi 12 Tabung

“Kami mengimbau semua perangkat desa agar giat melakukan sosialisasi secara berkala, mematuhi protokol kesehatan, juga menghindari kerumunan. Karena tanpa ada kerja sama yang baik antara pemerintah kabupaten dengan masyarakat, covid akan susah ditanggulangi,” pungkasnya. (muk/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan