Gencarkan Vaksinasi Covid-19, Pemkot Bandarlampung Lakukan Jemput Bola

  • Bagikan
Lurah Kelapatiga, Apri Wahdini, didampingi Linmas RT 11 Lingkungan 1, Guntur Chaniago memantau pelaksaan vaksin Covid-19. Foto : Yuda Pranata/radarlampung.co.id
Lurah Kelapatiga, Apri Wahdini, didampingi Linmas RT 11 Lingkungan 1, Guntur Chaniago memantau pelaksaan vaksin Covid-19. Foto : Yuda Pranata/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, terus menggencarkan vaksinasi Covid-19.

Upaya menuju Herd Immunity, Pemkot Bandarlampung melakukan vaksin di tiap kelurahan.


Kali ini, Pemkot Bandarlampung melakukan vaksin di Kelurahan Kelapatiga, Tanjungkarang Pusat (TkP) Bandarlampung.

Lurah Kelapatiga, Apri Wahdini langsung memantau pelaksanaan vaksin di RT 11 Lingkungan 1.

Tidak hanya lurah, Ketua Lingkungan 1, Amung dan Para Ketua RT juga ikut mendampingi untuk memantau pelaksanaan vaksin.

Lurah Kelapatiga, April Wahdini mengatakan, vaksinasi Covid-19 ini harus dilakukan kepada seluruh warga Indonesia. Termasuk Kota Bandarlampung.

Sehingga, dirinya berharap vaksinasi Covid-19 agar warga Bandarlampung, khususnya kelurahan Kelapatiga bebas dari virus corona.

“Kami menjemput bola ke warga ini, supaya warga Kelapatiga bebas dari Covid-19. Mudah-mudahan warga kelurahan Kelapatiga semuanya sehat,” Ungkap Apri Wahdini, kamis (11/11).

Baca Juga:   VAKSINASI LANSIA

Untuk di kelurahan Kelapatiga, sambung Apri, ada dua titik yang melaksanakan vaksin hari ini (11/11). Yakni di lingkungan 1 dan lingkungan 2.

“Untuk lingkungan 1 di RT 11. Kalau untuk lingkungan 2, kami pusatkan di puskesmas. Target kami, seluruh warga Bandarlampung khusunya kelurahan kelapatiga sudah vaksin,” Katanya.

Adanya jemput bola vaksinasi ke kelurahan, membuat antusias warga. Banyak masyarakat berbondong-bondong untuk melaksanakan vaksin.

“Alhamdulillah saya bisa vaksin mas. Untung saja ada program jemput bola vaksinasi ini. Jadi saya bisa vaksin,” Ungkap Oki, salah satu warga sekitar.

Oki mengapresiasi lurah Kelapatiga yang memantau langsung program jemput bola vaksinasi. “Program jemput bola ini sangat bagus. Bahkan lurah nya langsung yang memantau. Ini bentuk kepedulian lurah terhadap warganya,” Pungkasnya. (yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan