Gerai Mayang Sari Bakery Teuku Umar Pindah Lokasi

  • Bagikan
Gerai Teuku Umar Mayang Sari pindah ke lokasi baru. Foto Mayang Sari Bakery
Gerai Teuku Umar Mayang Sari pindah ke lokasi baru. Foto Mayang Sari Bakery

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gerai Mayang Sari bakery yang berada di Jalan Teuku Umar berpindah lokasi, tak jauh dari gerai yang lama.

Owner Mayang Sari Efriyanti mengatakan, Mayang Sari cabang Teuku Umar menempati lokasi baru sekitar 200 meter dari lokasi terdahulu.
“Gerai kita yang baru ini akan lebih lengkap, sehingga apa yang dicari pelanggan, akan tersedia di gerai kita ini,” katanya, Kamis (9/9).


Ia mengatakan, gerai yang merupakan cabang pertama tersebut akan terisi berbagai produk Mayang Sari yang lebih lengkap. Sebab, saat di lokasi terdahulu, varian yang berada di gerai tersebut tidak selengkap di gerai pusatnya yang berada di Jalan Ki Maja.

Baca Juga:   Semester Satu 2021, Investasi Lampung Capai Rp8,79 Triliun

“Produknya akan lebih lengkap dari yang terdahulu, seperti es jelly, puding, muffin, brownis, dan varian lainnya sehingga akan lebih banyak dan lengkap,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, Mayang Sari bakery juga mengeluarkan varian baru yang akan semakin membuat pelanggannya penasaran. Menu baru tersebut yakni struddle durian, dan bubble bread.

“Untuk struddle durian itu kita buatnya by reques saja. Kalau ada yang memesan, baru kita buatkan. Untuk produk ini, duriannya lebih terasa, dan lebih banyak, ini asli durian tanpa campuran,” jelasnya.

Ia menambahkan, kondisi pandemi ini jelas mempengaruhi pendapatan dari tokonya, di mana memang penjualan sangat turun.

“Tapi sekarang sudah mulai membaik meski belum seperti dahulu. Reseller juga saat ini lebih aktif. Dan kita juga menjual secara online, meski tak bisa datang langsung, pelanggan tetap bisa memesan secara online,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan