Gerebek Dua Lokasi di Lamteng, Densus 88 Amankan Tiga Terduga Teroris

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO DOKUMEN RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Densus 88 Antiteror dikabarkan mengamankan terduga teroris di Lampung Tengah, Sabtu (14/8). Penangkapan berlangsung pada dua lokasi.

Berdasar informasi, dua terduga teroris diamankan di Dusun Kekah, Kampung Terbanggibesar, sekitar pukul 12.00 WIB. Mereka adalah SU (42) dan WA (45), warga Kampung Poncowati, Kecamatan Terbanggibesar.


SU dan WA diamankan saat berangkat dari rumah dengan tujuan Kotabumi, Lampung Utara. Mereka membawa obat herbal menggunakan mobil.

Dalam penggeledahan di sekitar pukul 12.30 WIB, polisi mengamankan barang bukti buku rekening. Keduanya kemudian dibawa ke Polda Lampung.

Kepala Kampung Poncowati Gunawan Papahan membenarkan informasi ini. “Iya, dapat kabar ada warga yang diamankan. SU dan sopirnya. SU ini pendatang. Tapi sudah lama tinggal di Poncowati, kurang lebih lima tahun. Kerjanya buka toko herbal,” kata Gunawan.

Baca Juga:   Update Covid-19 Lampung : PPKM Bandarlampung Level 3, 14 Daerah Level 2

Sementara di Kampung Tanjungharapan, Kecamatan Seputihbanyak, diamankan satu orang. Yakni FI (42) yang memiliki konter HP di Pasar Seputihbanyak.




  • Bagikan