Geruduk Kantor Gakkumdu, Massa Aksi Lakukan Teatrikal

Aksi massa menggunakan topeng salah satu calon saat menggelar aksi di depan Kantor Gakkumdu, Selasa (10/7). Foto Andi Apriyadi/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Selain menggelar aksi demonstran, massa aksi pun melakukan tratikal dengan cara mengenakan topeng wajah pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor tiga Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim.

Dan salah satu dari massa juga memakai topeng wajah Presiden PT. Sugar Group Companies (SGC) Purwanti Lee. Dalam kesempatan tratikal itu juga, salah satu massa yanh mengenakan topeng wajah Nyonya Lee menarik tali yang dikaitkan ke dua orang massa yang berperan sebagai Arinal-nunik.

BACA  Dormian: Aku Mau Ikut Anak Ku, Aku Mau Ikut Anak Ku!

Sambil menarik tali tersebut, ketiganya berputar mengelilingi massa aksi sambil membagikan sebuah amplop warna putih kepada massa lainnya.

Sebelumnya diberitakan, Ratusan massa aksi yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Lampung Untuk Pemilu Bersih (KRLUPB) Lampung kembali memblogkade Jalan Jend Sudirman, Rawa Laut, Bandarlampung, Selasa, (10/7).

BACA  Dorr! Dua Rampok di Lambar Dilumpuhkan, Satu Tewas

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, terlihat ratusan massa berkumpul di depan kantor Sentra Gakkumdu Provinsi Lampung yang sedang menggelar sidang penanganan laporan pelanggaran Administrasi TSM Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018. (ndi/ang)

BACA  Dari Eksekutif ke Legislatif, Dua Pejabat Eselon II Coba Peruntungan di Pileg
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here