GET, Transportasi Online Teranyar Hadir di Lampung

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Transportasi online teranyar, GET, resmi beroprasi di Lampung. Managemen aplikasi karya anak bangsa ini untuk di Bandarlampung berkantor di Komplek Ruko Auto Part, Jl. Arif Rahman Hakim, No.10, Wayhalim Permai, Wayhalim, Bandarlampung.

Owner Agen GET Lampung Sulistiyono menerangkan, di awal beroprasi ini untuk layanan mobil sudah terdaftar 135 driver. Sementara motor terdaftar 249 driver.


Mengenai tarif, untuk layanan mobil per 3 KM pertama penumpang hanya dikenakan ongkos Rp10 ribu.

Perbedaan GET dengan transpirasi online lain bagi pihak driver terdapat pada ketiadaan mekanisme tutup poin. “Kalau di transportasi online lain, pakai tutup poin, kadang-kadang ujung-ujungnya menembak. Kalau di kita bonus per trif, ditambah bonus reveral 5 persen per trif,” kata dia.

Baca Juga:   Audiensi dengan Menparekraf  RI, AHLI Minta Sandi Uno Kukuhkan Kepengurusan

Untuk itu, lanjut dia, driver bakal mendapat keuntungan lebih jika makin banyak merekrut teman untuk jadi driver. “Yang merekrut akan dapat bagian 5 persen per trif dari oprasional teman yang direkrut,” bebernya seraya menerangkan untuk driver mobil boleh mengrikrut motor, begitu juga sebaliknya.

Nah, untuk men-download aplikasi customer GET Indonesia bisa dengan mengklik https://play.google.com/store/apps/details?id=com.getindonesia.customer. (sur) 

Video testimoni GET Lampung: 

 




  • Bagikan