GFS Fair 2019 Tawarkan Diskon hingga 70 Persen

  • Bagikan
Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Grand Furniture Store (GFS) Fair 2019 digelar di hall Mall Boemi Kedaton (MBK). Pameran yang bekerjasama dengan King Koil, Serta, dan Florence berlangsung 28 Oktober – 10 November 2019.

Owner GFS Elizabeth Chandra mengatakan, ini merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap setahun sekali. Di mana, promo yang diberikan berupa diskon hingga 70 persen untuk berbagai produk King Koil, Serta, dan Florence.

“Kegiatan ini memang selalu kita gelar di akhir tahun, secara rutin satu tahun sekali. Bedanya GFS Fair tahun ini dan tahun sebelumnya, yakni di tahun ini kita tidak hanya menyediakan produk furniture rumahan saja, tapi juga brankas dan lemari,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Senin (28/10).

Adapun produk brankas yang ditawarkan yakni dari brand Chubb Safe dengan promo cicilan nol persen sampai dengan 12 bulan, free tumbler plus hadiah langsung, serta free ongkir hingga Rp300 ribu di area Bandarlampung.

Brankas Chubb Safe ditawarkan mulai dari  Rp253.333 per bulan. dengan hadiah langsung berupa tabung pemadam kebakaran. “Chubb Safe ini merupakan brand nomor 1 di dunia drngan perlindungan tingkat tinggi terhadap bahaya kebakaran dan pembongkaran,” katanya.

Selain itu, produk ini juga telah mengantongi sertifikasi ketahanan bongkar 14450 S2 dari ECB S. Serta uji ketahanan api dimana brankas ditempatkan dalam tungku dan dipanaskan sampai suhu mencapai hampir 1000 derajat Celcius, selama 60 menit.

Kemudian adapula produk lemari Secureline, yang ditawarkan dengan cicilan mulai dari Rp750 ribu per bulan sampai dengan Rp1 jutaan per bulan. Secure Line merupakan lemari penyimpanan untuk ruang kantor yang terbuat dari besi.

Selain itu, adapula hadiah langsung berupa Lucky dip dengan hadiah utama berupa TV 43 inchi, lemari pakaian 3 pintu, mesin cuci, voucher menginap di hotel radisson dan lain-lain. Adapula hadiah seperti bantal, guling, mattress protector, travel bed, sprei, dan brankas kecil persembahan dari chubb safe.

Kemudian promo cicilan Home Credit Indonesia (HCI) dengan program nol persen selama 6 bulan, cukup dengan membayar uang administrasi sebesar Rp200 ribu. Sementara itu untuk konsumen loyal Kredit Plus (kredit MU), cukup membayar administrasi Rp99 ribu sudah dapat membawa pulang barang yang diinginkan. (ega/kyd)


Baca Juga:   Apindo Lampung, PBL Hingga Donatur Bagikan Paket Sembako


  • Bagikan