Giliran Garuda Gagal Landing di Bandara Radin Inten II

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Cuaca buruk masih sering menyelimuti Bandara Radin Inten II Branti, Natar, Lampung Selatan. Salah satunya pesawat Garuda jurusan Jakarta-Lampung yang gagal mendarat tadi pagi.

Pesawat Garuda itu ditumpangi Ustad M. Arifin Ilham yang dijadwalkan akan tiba di Mapolda Lampung Pukul 07.00 WIB. Namun, karena cuaca kabut,  pesawat yang dinaiki rombongan Ustad M. Arifin Ilham gagal landing sehingga sempat kembali lagi ke Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

“Iya, aturan jadwalnya Pukul 07.00 WIB tiba di Bandara Radin Inten II, Lampung Selatan. Cuma balik lagi, ke Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Banten,” kata Humas Bandara Raden Inten II, Lampung Selatan Wahyu Arya Sakti kepada radarlampung.co.id, Sabtu (17/3).

Baca Juga:   Catat, Ini Penjelasan Divre IV Tanka Soal Kartu Vaksin dan Syarat Naik Kereta

Menurut Wahyu, telatnya pesawat tersebut lantaran karena ada cuaca. Sehingga katanya, pesawat terpaksa harus kembali lagi.

“Biasa karena cuaca, jadi sempat berputar tiga kali tapi karena belum kelihatan akhirnya pesawatnya balik lagi. Tapi sudah tiba pukul 10.00 WIB tadi,” jelasnya.

Ustadz Arifin Ilham ke Lampung menghadiri undangan Polda yang menggelar Tabligh Akbar-Tausiyah  di halaman Polda, Sabtu (17/3). (adm/gus)




  • Bagikan