Giri Akbar Beri Sinyal Gantikan Pattimura sebagai Sekretaris Gerindra Lampung


RADARLAMPUNG.CO.ID – DPP Partai Gerindra Provinsi Lampung bakal menyerahkan SK Kepengurusan DPD Partai Gerindra Lampung, Sabtu (26/3).

Informasi dihimpun Radar Lampung,  ada perombakan di struktur Pimpinan DPD. Yakni di Posisi Ketua DPD, yang sebelumnya dijabat Gunadi Ibrahim, bakal dijabat oleh Rahmat Mirzani Djausal.





Kemudian, posisi Sekretaris yang sebelumnya dijabat oleh Pattimura, dikabarkan berganti oleh Ahmad Giri Akbar. Sementara posisi Bendahara dijabat oleh Elly Wahyuni.

“Posisi sebelumnya memang diusulkan KSB itu Mirza, Sekretaris Pattimura, Bendahara Giri, dan BPOKK nya Elly. Tapi ada perubahan. Tidak tahu alasannya. Kalau terkait itu, silakan tanya ke DPP,” ucap sumber Radar Lampung, Jumat (25/3).

Saat dikonfirmasi, Ahmad Giri Akbar memberikan sinyal bahwa dirinya bakal menjabat Sekretaris DPD. Namun dia belum mau memastikan informasi itu. Lantaran dia belum menerima SK Kepengurusan dari DPP.

“Memang benar saya diusulkan. Tapi, ya tidak elok lah. Saya kira itu keputusan DPP,” ujarnya.

Dia mengatakan, perwakilan DPP akan hadir di Sekretariat DPD Partai Gerindra Lampung Sabtu (26/3). Kedatangan delegasi DPP itu, untuk melakukan penyerahan SK Kepengurusan DPD yang baru.

Namun, saat ditanya apakah benar dia menggantikan Pattimura, Giri mengarahkan agar menunggu resmi penyerahan SK dari DPP. “Tunggu DPP saja ya. Insya Allah besok akan diserahkan,” ucapnya. (abd/yud)