GMI Bakal Stop Penjualan, Chevrolet Lampung Tetap Layani Service Garansi dan Penjualan Sparepart

  • Bagikan
Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – PT General Motors Indonesia (GMI) selaku agen pemegang merek (APM) Chevrolet telah memutuskan untuk berhenti menjual kendaraan di Indonesia sejak Maret 2020 mendatang. Meski begitu, pabrikan mobil asal Amerika tersebut mengaku akan tetap melayani service garansi, penjualan sparepart dan purna jual.

Servis Manager PT Sanjungan Motor (SM) main dealer resmi Chevrolet Lampung, M Napitupulu mengatakan, pihaknya akan tetap beroperasi melayani unit mobil, layanan servis, garansi dan purna jual.

“Kalau rencana berhenti menjual produk Chevrolet itu kan di bulan Maret 2020, itu dari pusat. Kalau kita ya tetap akan beroperasi seperti biasa untuk menghabiskan stok. Kita juga akan tetap melayani garansi, penjualan spare part dan purna jual ke customer,” katanya kepada radarlampung.co.id, Rabu (30/10).

Disinggung soal penjualan mobil Chevrolet di Lampung, Napitupulu mengaku bahwa di tahun 2019, penjualan kendaraan roda empat di semua dealer memang sedang sepi. Dalam sebulan, dealer hanya menjual sebanyak 2 – 3 unit mobil Chevrolet.

“Semua dealer sedang sepi penjualan. Tidak cuma di kita (Chevrolet, red) saja. Dan untuk sampai saat ini, kita akan tetap jual (unit Chevrolet, red) hanya untuk menghabiskan stok yang ada. tapi jumlah stok yang ada juga tidak terlalu banyak, hanya tinggal beberapa unit saja,” tambahnya.

Bahkan, sambunngnya, saat ini pihaknya masih menggulirkan promo cash back untuk pembelian unit mobil Chevrolet mulai dari Rp20 juta sampai Rp50 juta. Cash back tersebut diberikan tergantung pada tipe mobil l.

Adapun tipe yang tersedia antara lain, Chevrolet Spark 1,4 LTZ CVT seharga Rp219,5 juta, Chevrolet Trailblazer 2,5L LTZ AT Bodykit Rp499 juta, Chevrolet Trailblazer 2,5L LT AT Rp452 juta, dan Chevrolet Trax 1,4L Turbo Premier AT Rp336,5 juta.

Kemudian Chevrolet Trax 1,4L Turbo LT AT Rp307,5 juta, Chevrolet Colorado 2,8 HC Rp567,5 juta dan Chevrolet Colorado 2,5 LT seharga Rp437,5 juta. (ega/kyd)


Baca Juga:   Manfaatkan Reservasi Online Jaga Prokes, Pencairan BPUM Hanya Satu kali untuk 1 NIK


  • Bagikan