GML Indonesia : Dirgahayu TNI, Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang

  • Bagikan
Sumber foto-foto dok GML Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID-Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan HUT ke-76 Selasa (5/10). Perayaan HUT TNI ke-76 itu dipusatkan di Istana Merdeka dan dihadiri Presiden RI Joko Widodo beserta Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Sebanyak tiga matra TNI menunjukkan kekuatan persenjataan. Sebanyak 18 pesawat tempur dan 8 helikopter juga turut memeriahkan HUT TNI ke-76. Dalam HUT kali ini TNI mengangkat tema Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang.


Ketua DPW Gema Masyarakat Lokal (GML) Indonesia Lampung, Ahmad Munawar menyampaikan ucapan selamat kepada TNI yang merayakan HUT ke-76. Menurutnya, dalam waktu hampir bersamaan GML juga akan memperingati HUT ke-3.

Munawar menambahkan, GML Indonesia akan terus bersama-sama dan mendukung setiap kegiatan TNI-Polri. “GML Indonesia juga akan bersinergi dengan TNI-Polri,” tuturnya didampingi Wakil Ketua M. Hatta dan Panglima Komando Arif Gunawan dalam keterangan persnya.

Baca Juga:   Penyaluran Bantuan Tunai PKL dan Warung Capai 24 Persen Dari Target

Munawar juga menukil pesan Ketua Umum GML Indonesia Rizal Anwar yang menyatakan GML Indonesia hadir dengan menjunjung tinggi nilai persatuan dengan kearifan lokal. “Dirgahayu TNI, Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang,” tutupnya. (rls/wdi)




  • Bagikan