GML Lampung Dilantik, Ini Harapan Ketum

  • Bagikan
Foto dok GML

RADARLAMPUNG.CO.ID-Dewan Pengurus Wilayah Ormas Gema Masyarakat Lokal Indonesia Lampung yang berlokasi di Kabupaten Lampung Selatan resmi dikukuhkan, Senin (28/6). Tak hanya itu, sejumlah Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) dan LBH GML juga turut dilantik.

Pelantikan yang dilakukan Ketua GML Indonesia Rizal Anwar dan Sekretaris Bono Waseso itu dihadiri pula oleh pendiri GML Dailami Magada.

Achmad Munawar SSTP resmi dilantik sebagai Ketua DPW GML Lampung didampingi sekretaris Revy Ferandama S.Kom.

“GML diharapkan mampu  sebagai salah satu kontrol sosial dalam terciptanya Pelaksanaan Pemerintahan yang baik (good governance) terutama di Provinsi Lampung dan di Indonesia pada umumnya. Dan kedepan sebagai salah Satu Organisasi Kemasyarakatan mampu dapat bersinergi dengan stake holder terkait baik pemerintah Daerah maupun lembaga hukum, lembaga sosial guna terciptanya keadilan dan rasa aman di Bumi Ruwa Jurai,” kata Achmad Munawar dalam keterangan persnya.

Baca Juga:   Pasar Bakauheni Terbakar, Ratusan Kios Hangus

Ditambahkan Rizal Anawar, saat ini telah ada 15 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di kabupaten/Kota se Lampung, DPW Provinsi Jawa Barat dan DPW di Provinsi DKI Jakarta. “Semoga organisasi masyarakat ini mampu menjadi garda terdepan dalam mengawal dan selaku kontrol sosial demi mewujudkan masyarakat yang berkeadilan,” tutupnya. (rls/wdi)




  • Bagikan