GO Mbok Moro Berikan 300 Menu Gratis

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Satu lagi kuliner Lampung dengan mengusung menu khas ayam geprek, yaitu Mbok Moro IX Cabang Lampung yang baru saja menggelar Grand Opening hari ini, Senin (9/4).

Outlet Mbok Moro Cabang IX cabang Lampung berlokasi di Jl. ZA Pagar Alam, Rajabasa (depan star on the rock) Rajabasa Bandar Lampung. Dengan fasilitas nyaman berlantai 2 berkonsep unik instagramable dan cocok untuk pengunjung yang tidak hanya sekedar bersantap tetapi juga berfoto.

General Manajer Mbok Moro Ayam Geprek Maylani mengatakan Mbok Moro sendiri mengusung konsep rumah makan kekinian yang memadukan warna yang cerah. Kemudian dipadu padankankan dengan ornamen-ornamen unik, sehingga siapa saja yang datang untuk makan menjadi nyaman dan bisa sambil foto-foto.

Baca Juga:   Respon Keluhan, Walikota Datangi Lokasi Calon Mal Living Plaza

“Mbok Moro menu utamanya adalah Ayam Geprek berasal dari kota Yogyakarta dari tahun 2013, sudah membuka outlet sebanyak Empat cabang besar di Yogyakarta, kemudian Semarang, Cikarang, Malang, dan sekarang di Bandar Lampung yang menjadi cabang ke-9,”ujar Maylani.

Adapun menu yang ditawarkan antara lain Ayam Geprek Original, Ayam Geprek Lombok Ijo, Ayam Geprek Rendang, Ayam Geprek Mercon, Ayam Geprek BBQ, Ayam Geprek Lada Hitam, Ayam Geprek Saus Padang, Ayam Geprek Saus Keju.

Baca Juga:   Pembangunan LIP Mulai Dikerjakan?

“Harga yang dibandrol untuk menu Ayam Geprek Mbok Moro cukup bersahabat yaitu mulai dari Rp15 ribu – Rp 19 ribu,”tambahnya.

Selanjutnya, Mbok Moro juga menyediakan berbagai paket yang bisa dipilih. Yaitu Pake Simbok, Paket Moro, Paket Paket Original dengan harga mulai dari Rp 12.000 – Rp 22.500, gratis refill es teh dan nasi,”ucapnya pada radarlampung.co.id, Senin (9/4).

Selanjutnya untuk pelepas dahaga tersedia, Milk Shake Red Velvet, Milk Shake Coklat, Milo Hot, Jeruk Hot, Teh Hot, Lemon Tea, Susu Coklat Putih, Air Mineral, Cappuchino, dihargai mulai dari Rp 5.000 – Rp 10.000.

Baca Juga:   Warga Berharap Percepatan Proyek SPAM

“Selama grand opening ada promo gratis 300 menu untuk pengunjung yang datang ke Mbok Moro dan hanya berlangsung selama dua hari yaitu Senin (9/4) – Selasa (10/4),”jelasnya.

Semua Menu di Mbok Moro sudah terdaftar di MUI (Majelis Ulama Indonesia), dan jika yang tidak sempat datang langsung Mbok Moro buka layanan delivery dengan order 08578483800.

Setelah grand opening, Mbok Moro IX Cabang Lampung akan menggelar Meet & Greet sekaligus Tausiyah bersama duta pedas Peggy Melati Sukma yang akan berlangsung pada Sabtu(21/4) mendatang. (hen/ynk)



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta