Gogon Meninggal Dunia Seusai Hadiri Kampanye ABDI di Lampura

Pelawak senior Gogon Srimulat. Foto Istimewa
Pelawak senior Gogon Srimulat. Foto Istimewa

radarlampung.co.id – Pelawak Srimulat Margono atau yang biasa disapa Gogon meninggal dunia di Kota Bumi, Lampung Utara (Lampura), pada Selasa (15/5).

Menurut informasi yang dihimpun oleh radarlampung.co.id, Gogon meninggal dunia seusai menghibur di kampanye salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo (ABDI).

BACA  Terkait Penangkapan Supriyanto, Ini Penjelasan dari RT Setempat

Saat ini Jenazah langsung dibawa ke solo oleh Didik kempot dengan pesawat udara melalui Bandara Raden Inten II, Lampung Selatan. Sampai saat berita ini diturunkan belum dijelaskan penyebab meninggalnya Gogon.

BACA  Relawan Bejo Lampung Siap Menangkan Jokowi pada Pilpres 2019

Diberitakan sebelumnya, duka kembali menyelimuti jagat hiburan tanah air. Pelawak Margono alias Gogon meninggal dunia pada Selasa (15/5).

Kabar duka tersebut disebarkan oleh rekannya sesama pelawak, Kadir melalui pesan singkat pada awak media.

“Innaalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia kawan kita pelawak gogon margono Srimulat tadi pagi jam 05.00 di rumah sakit kota bumi lampung. Jenazah langsung dibawa ke solo oleh Didik kempot dengan pesawat udara. Sekian dari saya. ( kadir),” tulis Kadir dalam pesan tersebut. (rlo/jpnn/ang)

BACA  BNNP Lampung: Pemeriksaan Kalapas Kalianda Terkait Sejauh Mana Kegiatan di Lapas
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here