GOJEK Gelar Even Festival Olahraga Mitra

  • Bagikan
GOJEK Gelar Even Festival Olahraga Mitra

RADARLAMPUNG.CO.ID – GOJEK mengajak mitra driver bersama keluarganya untuk menyalurkan energi positif dan semangat kebersamaan. Yakni dengan berpartisipasi dalam kegiatan Festival Olahraga Mitra (FOM) GOJEK di Futsal Raya Tanjung Senang, Bandarlampung, Minggu (24/3).

Kegiatan yang digelar di 68 kota di Indonesia ini, merupakan kompetisi khusus mitra driver GOJEK yang bertujuan untuk mewadahi mitra driver serta keluarganya dalam menyalurkan semangat kebersamaan dan sportivitas melalui olahraga.


Vice President GOJEK Indonesia untuk Regional Sumatera Erika Agustine mengungkapkan, Festival Olahraga Mitra ini merupakan salah satu bentuk perwujudan komitmen GOJEK untuk terus mengutamakan mitra driver maupun pelanggan.

“Kami juga berharap festival ini dapat mempererat relasi antar mitra GOJEK agar melebur dalam solidaritas yang positif, dan menjadi ajang menyalurkan ekspresi, sehingga nantinya dapat bekerja dengan sepenuh hati serta memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan,“ ujarnya, Minggu (24/3).

Baca Juga:   Subholding Gas Pertamina Tambah 75 Pelanggan Baru di Sektor Retail dan Industri

Antusiasme mitra GOJEK Lampung dan keluarganya terlihat dari jumlah peserta yang mencapai lebih dari 600 orang. Erika turut mengungkapkan bahwa FOM bertujuan untuk memupuk semangat kebersamaan yang positif.

“Memang terlihat bahwa dari tahun ke tahun semakin meningkat jumlah mitra driver yang berpartisipasi dalam acara-acara seperti ini. Senang rasanya melihat mitra driver kami bersemangat untuk terus menjalin rasa kebersamaan melalui kegiatan yang GOJEK fasilitasi,“ tandasnya.




  • Bagikan