Gojek Kembali Gelar Apresiasi Juara Partner Go-Food 2019

  • Bagikan
Gojek kembali menggelar apresiasi Juara Patner Go-Food 2019. Foto Gojek/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Gojek kembali hadir dengan ajang Apresiasi Juara Partner GO-FOOD 2019. Apresiasi kuliner terbesar di Indonesia ini digelar untuk mengapresiasi lebih banyak pelaku usaha kuliner yang telah membuktikan capaian bisnis mereka melalui inovasi teknologi Go-Food di 2018.

Juara Partner Go-Food 2019 tingkat provinsi Sumatra kali ini berlangsung di Go-Food Festival Palembang yang berlokasi di Palembang Indah Mall. Juara Partner Go-Food 2019 kali ini akan melibatkan nominasi dari Sumatra Utara, Sumatra Barat, Sumatra Selatan, dan Lampung.


Merchant Marketing Strategic Engagement Manager Go-Food Sarah Lucia mengatakan, melalui ajang penghargaan ini ingin menegaskan komitmen dalam mendukung pertumbuhan bisnis mitra merchant, tidak hanya di kota-kota besar tapi juga memperluas jangkauan ke merchant lokal yang semakin menunjukkan semangat yang positif untuk terus memajukan industri kuliner di Indonesia. 

“Apresiasi ini merupakan apresiasi atas pencapaian yang membanggakan dari mitra merchant Go-Food, tidak hanya di kota besar tapi yang mewakili seluruh Indonesia di mana Go-Food beroperasi,” katanya, Senin (11/3). 

Lebih jauh dijelaskan, semakin luasnya area operasional GO-Food di Indonesia menjadikan Apresiasi Juara Partner 2019 kali ini melibatkan lebih banyak nominasi, yaitu 278 mitra merchant dan lebih dari 100 mitra driver, dari total 92 kategori penghargaan di 14 kota. (ega/rls/kyd)


Baca Juga:   Sinergi Terbentuk, Bisnis BRI Didorong Dari Mikro, Oleh Mikro, Dan Untuk Mikro


  • Bagikan