Golden Tulip Springhill Beri Promo Spesial All In one Package

  • Bagikan
Penerapan dan bentuk pencegahan Covid-19 di seluruh area hotel dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengunjung. Sumber Foto Golden Tulip Springhill Bandarlampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Golden Tulip Springhill Bandarlampung memberikan penawaran menarik untuk menginap aman karena penerapan dan bentuk pencegahan Covid-19 di seluruh area hotel. Penawaran tersebut yakni All In one Package.

Desmitha selaku Public Relations Golden Tulip Springhill Bandarlampung mengatakan, pada 12 dan 13 Februari, Golden Tulip Springhill Bandarlampung memberikan promo spesial All In one Package.

“Promo menarik tersebut spesial diberikan bagi para tamu yang menginginkan sensasi “the real staycation” di Golden Tulip Springhill Bandarlampung,” katanya, Rabu (10/2).

Dia menjelaskan, keunggulan dari promo tersebut yakni menginap 2 hari 1 malam di tipe kamar Deluxe Sea View + Balcony hanya dengan Rp798.000 nett termasuk sarapan untuk 2 orang, dan makan malam Barnché Suki & Buffet untuk 2 orang yang dijamin akan memanjakan lidah tamu.

Baca Juga:   Bukan Aksi Korporasi Biasa, Holding Ultra Mikro Punya Tujuan Mulia

Sementara fasilitas yang diberikan Golden Tulip di antaranya welcome drink, complimentary bottled water, coffee atau tea maker, fasiltas kolam renang, dan Wifi.

“Promo ini cocok sekali untuk para tamu yang ingin merasakan kenyamanan dan fasilitas yang diberikan Golden Tulip Springhill Bandarlampung,” ucapnya.

Dikatakannya, selain menawarkan akamodasi berupa penginapan yang nyaman dengan fasilitas yang memadai, Golden Tulip juga memiliki Branche Caffe, Bar, Terrace yang menawarkan promo Suki Imlek harga mulai Rp128.000 per pax, Chinese Set Menu mulai Rp250.000 per pax, dan Romantic Dinner Oriental khusus untuk 14 Februari start di Rp600.000 per pasangan.

“Para tamu bisa menikmati Signature Golden Tulip dengan pilihan berbagai pilihan menu yang dijamin dapat memanjakan lidah,” tukasnya.

Baca Juga:   Apindo Lampung, PBL Hingga Donatur Bagikan Paket Sembako

Ia menambahkan, penerapan dan bentuk pencegahan Covid-19 juga telah ditingkatkan oleh Golden Tulip untuk memastikan saat menginap di Golden Tulip Springhill Bandarlampung, pengunjung akan merasakan aman, bersih, dan nyaman.

Bentuk pencegahan tersebut di antaranya, pembersihan dan sanitasi kamar yang ketat. Sebab, sanitasi selalu dilakukan pada titik kontak tinggi seperti tombol lift, gagang pintu, receptionist, dan restroom.

“Tak lupa body check temperature di area receptionist yang mengharuskan setiap tamu dan staf hotel di cek suhu tubuhnya,” katanya. (rur/rls/sur)




  • Bagikan