Golkar Bandarlampung Gerilya Perkenalkan Rycko Menoza

  • Bagikan
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona didampingi perwakilan PLN Pringsewu Sujadi secara simbolis menyalakan listrik di Dusun 8, Desa Bogorejo, Kecamatan Gedongtataan, Selasa (18/8). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – DPD II Partai Golkar Bandarlampung terus memperkenalkan bakal calon wali kota Rycko Menoza. Dalam dua hari terakhir, Ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi berkeliling menyapa warga di Kecamatan Labuhanratu dan Kedaton.

Kegiatan tersebut diikuti Ketua Harian Sabnu Ali, Sekretaris Ali Wardana dan anggota Fraksi Golkar Bandarlampung Heti Friskatati.

Di Kecamatan Kedaton, Yuhadi dan tim menyapa masyarakat pada enam kelurahan. Yakni Kelurahan Penengahan, Sukamenanti Baru, Sukamenanti, Penengahan Raya, Surabaya dan Kelurahan Kedaton.

Ketua PK Golkar Kedaton Apridayanti bersama ketua Pimpinan Kelurahan membantu tim DPD Golkar Bandarlampung menyapa masyarakat. Sekaligus memperkenalkan bakal calon wali kota Rycko Menoza.

Meski diguyur hujan, Yuhadi dan tim tidak berhenti keliling menyapa masyarakat. Mereka masuk keluar gang.

Baca Juga:   Bertahap, Pemkot Bakal Sosialisasi Transaksi Online

Selain memperkenalkan Rycko kepada masyarakat, Yuhadi menyerap aspirasi warga. Ia prihatin dengan kondisi jalan dan siring serta sarana pemukiman warga yang buruk.

Oleh karena itu, bila pada pilkada Desember 2020, masyarakat Bandarlampung mempercayai Rycko sebagai wali kota, pembangunan dan sarana pemukiman masyarakat akan menjadi salah satu perhatian.

Proyek-proyek mercusuar sementara ditiadakan dan pembangunan kembali untuk kepentingan masyarakat. (rls/ais)





  • Bagikan