Golkar Berhentikan Tony Eka Chandra Sebagai Ketua DPD Lamsel

  • Bagikan
FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPD I Partai Golkar Lampung, memberhentikan Tony Eka Chandra (TEC) sebagai Ketua DPD II Golkar Lampung Selatan.

Pemberhentian TEC, dibenarkan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung , Ismet Roni dihubungi Radarlampung.co.id malam ini. Menurut Ismet, pemberhentian itu adalah bukan suatu yang luar biasa.

“Kalau pak Tony Eka Chandra memang secara organisasi sudah dinyatakan diberhentikan dari Ketua DPD II Lamsel. Dua hari lalu DPD Tingkat I mengadakan rapatnya. DPD menganggap pak Tony Eka Chandra sudah selesai menjalankan tugasnya di Lampung Selatan,” kata Ismet, Sabtu (3/7) malam.

Tugas itu kata anggota DPRD Lampung ini yakni untuk Pilkada Lamsel dan juga untuk membenahi organsiasi di DPD Golkar Lamsel.

Baca Juga:   Delapan Reklame Ditempel Stiker Tak Bayar Pajak dan Terancam Ditebang

“Tugas sebagai ketua DPD saat ditugaskan di sana untuk melaksanakan Pilkada dan pembenahan organisasi,” ujarnya.

Lalu, Tony Eka Chandra kata Ismet juga sudah menyampaikan pengunduran diri. “Beliau ingin memberikan kesempatan kepada kader muda untuk memimpin di sana. Saya kira tidak ada yang luar biasa
Tidak ada masalah, di Golkar hal yang biasa itu,” Jelasnya.

Saat ditanya siapa akan ditunjuk untuk menjadi ketua sementara, Ismet mengaku DPD I Lampung sudah menyiapkan calon pelaksana tugas (Plt.).

“Dalam waktu dekat ini kita tunjuk Plt.nya. saya belum bisa sebutkan siapa karena surat penunjukannya belum keluar. Nanti saya sampaikan dalam waktu dekat ini,” tandasnya.

Tugas Plt. Itu, kata Ismet untuk mengantarkan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk mencari ketua baru.

Baca Juga:   Ombak 2 Meter Terjang Empat Rumah

Terpisah, Tony Eka Chandra belum bisa dikonfirmasi, meski teleponnya dalam keadaan aktif namun tidak kunjung diangkat. (nca/yud)




  • Bagikan