Golkar Lamsel: Indonesia Maju dan Sejahtera Dibawah Kepemimpinan Airlangga Hartarto

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID- DPD II Partai Golkar Lampung Selatan (Lamsel), mendukung penuh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, untuk menjadi Calon Presiden (Capres) RI pada Pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPD II Partai Golkar Lamsel, A. Beny Raharjo, berkomitmen untuk memenangkan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto dalam Pemilu 2024.


“Kami, DPD II Lamsel mendukung penuh Pak Airlangga untuk ikut konstestasi menjadi Capres 2024. Karena kan partai Golkar ini besar. Jadi, harus ada sosok dari internal partai yang diusung menjadi Capres 2024,” ungkap Beny, Kamis (21/10).

Dukungan tersebut, sambung anggota DPRD Lamsel itu, ditunjukkan dengan menyosialisasikan Airlangga Hartarto kepada masyarakat Lampung, khususnya warga Lampung Selatan.

“Saya juga sudah perintahkan kader partai yang ada di Lamsel, untuk menyosialisasikan Pak Airlangga ke warga Lamsel. Saat turun ke Dapil (Daerah Pemilihan), saya selalu menyampaikan bahwa Pak Airlangga adalah Capres kita,” ujarnya.

Baca Juga:   Soal Struktur Kepengurusan NasDem Lampung, Herman HN : Tunggu Pusat

Menurutnya, Airlangga Hartarto merupakan sosok yang lengkap, mumpuni dan komplet. Sehingga sangat layak menjadi Presiden RI.

“Beliau (Airlangga Hartarto, red) ini sangat komplet. Dari segi birokrasi, beliau paham. Berbicara perekonomian, memang beliau ahlinya. Makanya Presiden Joko Widodo selalu menempatkan beliau di bidang ekonomi. Sebelumnya, menteri perindustrian. Sekarang menjadi Menko Perekonomian,” Bebernya.

Bahkan, sambung Beny, Presiden Joko Widodo juga mempercayai Airlangga Hartarto untuk menjabat sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN).

“Ini merupakan bekal bagi seorang Presiden untuk menjadikan Indonesia maju dan masyarakat sejahtera,” katanya.

Soal kemampuan memimpin, lanjut Beny, Airlangga Hartarto jangan diragukan lagi. “Di bawah kepemimpinan beliau, Golkar solid dan nyaman,” Katanya.

Baca Juga:   Soal Struktur Kepengurusan NasDem Lampung, Herman HN : Tunggu Pusat

Beny yakin, jika masyarakat Indonesia mempercayai Airlangga Hartarto sebagai Presiden, maka Indonesia akan maju dan sejahtera.

“Kami DPD II Golkar Lamsel yakin dengan kemampuan yang dimiliki Pak Airlangga Hartarto untuk memimpin Indonesia,” Ucapnya.

Soal Cawapres, Beny belum bisa menyebut nama. “Kalau Calon Wapres, saya tidak bisa memprediksi sosok yang pas. Sepenuhnya, kita serahkan ke Pak Airlangga,” katanya.

“Kami hanya fokus menyosialisasikan Pak Airlangga sebagai Capres. Siapapun Cawapresnya, kami siap mendukung penuh Pak Airlangga,” pungkasnya. (yud/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan