Golkar Pesawaran Tunggu Hasil Survei, Rekom Keluar Maret

  • Bagikan
Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Demokrat Pesawaran Gunawan Hamid menerima pengembalian berkas dari bakal calon wakil bupati Yusak, Selasa (4/2). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Dengan didampingi pengurus DPD II Partai Golkar Pesawaran, bakal calon wakil bupati Yusak mengembalikan berkas pendaftaran ke Sekretariat Partai Demokrat, Selasa (4/2). Ini merupakan partai keempat yang dijajaki Yusak.

“Ini partai keempat, selain Golkar yang sudah saya kembalikan berkas pendaftarannya,” kata Yusak saat mengembalikan berkas pendaftaran.

Ketua DPD II Partai Golkar Pesawaran ini mengungkapkan, DPP tengah melaksanakan survei internal untuk menentukan kemana nantinya partai tersebut bergandengan pada pilkada 2020.

“Baik internal maupun eksternal, lagi disurvei. Minggu kedua mulai. Akan ke siapa Golkar, nanti patokannya menunggu hasil survei,” tegasnya.

Menurut Yusak, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kewenangan kepada DPP Golkar. Rekomendasi diperkirakan akan diterbitkan sekitar Maret mendatang. “Baik eksternal maupun internal partai yang mendaftar, kami sangat terbuka. Jika hasil survei ternyata eksternal lebih baik, maka akan direkomkan ke eksternal untuk membawa perahu Golkar pada pilkada 2020 ini,” ujarnya.

Sementara Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC Partai Demokrat Pesawaran Gunawan Hamid mengatakan, pengembalian berkas akan berakhir Rabu (5/2). ”Sejauh ini baru pak Yusak yang sudah mengembalikan. Kita tunggu paling lambat besok sore,” sebut dia. (ozi/ais)




  • Bagikan