Gorong-gorong Amblas Bahayakan Pengendara!

  • Bagikan
Gorong-gorong amblas di jalan yang menghubungkan Pekon Waluyojati, Fajaragung dan Kelurahan Fajaresuk, Kecamatan Pringsewu. FOTO MULYONO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sejumlah pengendara mengeluhkan amblasnya gorong-gorong yang berada di jalan Dusun Sampang, Pekon Fajaragung, Kecamatan Pringsewu.

Menurut Yono, seorang pengendara, meski sudah diperbaiki, kerusakan gorong-gorong di jalan penghubung Pekon Waluyojati, Fajaragung dan Kelurahan Fajaresuk itu tetap membahayakan.


“Ya, kalau harapan saya, gorong-gorong yang amblas bisa secepatnya diperbaiki. Sebab, bahaya kalau malam hari dan musim hujan. Pasti batang kelapa licin, bisa membuat pengendara jatuh,” kata Yono yang kerap melintasi jalur tersebut.

Sementara Sekretaris Pekon Fajaragung Sigit mengatakan, gorong-gorong yang amblas tersebut berada di jalan kabupaten. Sudah sekitar satu bulan terakhir rusak.

“Rusak kemungkinan sering dilalui truk bermuatan galian. Kalau sekarang sudah diperbaiki sementara pakai batang kelapa,” kata Sigit. (mul/ais)

Baca Juga:   Lengkapi Sarana Pendukung PTM Terbatas




  • Bagikan