GOW Lambar Peduli Covid-19, Bantu Tenaga Medis dan Petugas Posko

  • Bagikan
GOW Lampung Barat menyerahkan bantuan secara simbolis bantuan untuk tenaga medis di RSUD Alimuddin Umar, Kamis (9/4). FOTO DISKOMINFO LAMPUNG BARAT

radarlampung.co.id – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Lampung Barat menyerahkan bantuan kepada petugas medis dan posko perbatasan, Kamis (9/4). Kegiatan ini merupakan upaya mendukung pencegahan dan penanganan virus Corona.  

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Ketua GOW Gurti Komarawati didampingi pengurus kepada Direktur RSUD Alimuddin Umar dr. Wawan Widyatmoko. Kemudian penyerahan bantuan di posko perbatasan jalur Liwa-Krui diterima langsung oleh Camat Balikbukit Akmal Hakim serta penyerahan bantuan di posko perbatasan Lambar-Sumsel diterima Camat Sukau Hadi Susanto.

“Bantuan ini diberikan dalam rangka menunjang kesehatan para petugas yang sedang menjalankan tugas kemanusiaan pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 yang saat ini sedang melanda,” kata Gurti.  

Baca Juga:   Maling Motor Bikin Resah Warga Suoh Tertangkap, Sudah Beraksi di 3 TKP

Ia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat mendukung pencegahan Covid-19 di Lambar. “Semoga bantuan ini bermanfaat untuk menjaga tubuh tetap sehat. Semoga Covid-19 yang melanda segera berakhir,” harapnya. (nop/ais)




  • Bagikan