Gowes Bareng Meriahkan HUT TNI di Lamtim

  • Bagikan
Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Melepas Pesert Gowes Bareng. Foto Humas Lamtim

radarlampung.co.id-Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari optimis sinergitas jajaran pemerintah daerah dengan Tentara Nasional Indonesia dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif semakin terjalin baik.

Hal itu disampaikan Zaiful Bokhari saat mengikuti petingatan Hari Kesaktian Pancasila dan peringatan hari ulang tahun ke 74 TNI di Lapangan Merdeka, Desa Taman Fajar Kecamatan Purbolinggo, Rabu (04/10).

Peringatan HUT TNI ke 74 itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati serta Kasdim 0429 Mayor Djoko Subroto. Melalui kegiatan tersebut juga digelar senam bersama serta gowes bareng. “Besok merupakan HUT ke 74 TNI. Kami dari pemerintah daerah dan atas nama pribadi mengucapkan Dirgahayu dan semoga TNI semakin jaya,”ujar Zaiful.

Lebih lanjut Zaiful mengungkapkan, kegiatan senam bersama sert gowes bareng itu merupakan wahana menjalin kebersamaan antara jajaran pemerintah daerah, TNI serta masyarakat. “Kegiatan ini juga untuk memasyarakat olahraga yang murah meriah dan menyehatkan,”lanjut Zaiful dalam acara yang juga dihadiri Kasdim 0429/Lampung Timur, Mayor Kav. Joko Subroto, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mansyur Syah, Danramil Purbolinggo Kapten Inf. Redy Kurniawan, Kapolsek Purbolinggo, Ipyu Aris Satrio Sujadmiko, Camat Purbolinggo, Akih Sunaryo beserta Forkopimcam Purbolinggo serta para kepala desa.

Hadir juga pada acara itu Persit Cabang LIV Kodim 0429 Lamtim Hasmah Muhammad Darwis serta Komunitas Sepeda Ontel Kecamatan Purbolinggo dan Way Bungur. (wid/wdi)



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta