Grand Opening, Hotel Radin Inten Tawarkan Harga Spesial

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Hotel Radin Inten Syariah Lamoung di Jl. Beranti Raya KM. 27 Lampung Selatan (Lamsel) menawarkan harga spesial bagi yang menginap saat grand opening, Kamis (27/12).

Owner Hotel Raden Inten Syariah Lampung, Dasril Sultan Bagindo mengatakan bahwa untuk pembukaan, Hotel yang mengusung konsep syariah ini memberikan tarif kamar tipe terendah Rp325 ribu.


“Sebenarnya hotel ini sudah beroperasi sejak sepekan lalu. Untuk pembukaan perdana ini kami berikan promo harga kamar spesial untuk tipe terendah,” kata Dasril kepada radarlampung.co.id, Rabu (26/12).

Menurut Dasril, pada Grand Opening besok akan dihadiri perwakilan dari Instansi Pemerintahan, Polda Lampung, dan beberapa tamu undangan lainnya. “Rencananya peresmian atau pengguntingan pita akan dilakukan pak Wakil Gubernur Lampung dan undangan sudah kita berikan. Kalau beliau tidak berhalangan,” ujar Owner Begadang Resto tersebut.

Baca Juga:   Perkuat Ketahanan Ekonomi Masyarakat, BRI Dorong Pemberdayaan Ekosistem Bisnis Klaster

Lebih jauh, Dasril mengatakan, Hotel Syariah memberikan fasilitas breakfast untuk dua orang, laundry service, serta layanan antar-jemput Bandara Raden Inten II. Tak hanya itu, Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas resepsionis 24 jam, bell boy atau concierge service, Masjid, meeting room, dan aula. Kemudian area parkir yang luas dan gratis, serta food and beverage dari Krakatau Coffee dan Begadang Resto. (ega/kyd)




  • Bagikan