Grebek Rumah Karaoke, Polsek Raman Utara Amankan Mucikari dan PSK

  • Bagikan
ILUSTRASI PSK (Pixabay)

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polsek Raman Utara Lampung Timur menggrebek rumah karaoke yang diduga sebagai lokasi prostitusi.

Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan melalui Kapolsek Raman Utara AKP Biyanto menjelaskan, penggrebekan tersebut merupakan tindak lanjut pengaduan masyarakat yang menduga rumah karoke yang berlokasi di Desa Rama Puja menjadi lokasi prostitusi dan minuman keras.

Selain itu, penggrebekan itu merupakan rangkaian operasi cempaka krakatau 2021.

Baca Juga:   Asyik Karaoke, Pencuri Sapi Diamankan

Dari laporan tersebut, Polsek Raman Utara yang dipimpin Kanit Reskrim Aipda Fery Styawan melakukan penggrebekan. Hasilnya, petugas Polsek Raman Utara mengamankan, 3 tersangka. Masing-masing, TS (50) warga Kecamatan Raman Utara yang diduga sebagai mucikari, YN (32) dan NE (38) warga Kecamatan Seputih Banyak Lampung Tengah yang diduga sebagai pekerja sex komersil (PSK). Petugas juga mengamankan 2 tamu, yaitu Aw (45) dan Wu (35).

Baca Juga:   Cegah Penyebaran Covid-19, Lamtim Tidak Gelar Safari Ramadan

Berikut tersangka turut diamankan barang bukti berupa, 1 unit sound system dan 14 botol minuman keras dari berbagai merek. “Kini tersangka dan barang bukti kami amankan di Polsek guna pengembangan penyidikan lebih lanjut,” jelas AKP Biyanto. (wid/sur)



  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan