Gree Berikan Layanan Jaminan Purna Jual Terbaik

  • Bagikan
Branch Manager Gree Lampung Martin memberikan penjelasan terkait produk Gree. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Gree Electric Appliances Indonesia pemegang merk AC Gree di Indonesia akan membuka kantor cabang untuk daerah Sumatera Selatan dan Lampung.

Branch Manager Gree Lampung dan Sumatera Selatan Martin mengatakan, Gree Electric Appliances, Inc., merupakan perusahaan pembuat pendingin udara internasional yang menyatukan riset dan pengembangan, pemasaran, serta layanan terpadu yang berkantor pusat di Zhuhai, Tiongkok.


“Gree ini satu-satunya merek industri pendingin udara asal Tiongkok yang dinobatkan menjadi World Brand atau merek dunia. Itu dibuktikan dengan tersebarnya produk itu di lebih dari 160 negara dan wilayah di seluruh dunia. Gree hadir sebagai alternatif baru bagi masyarakat untuk memilih AC,” ujarnya, Jumat (29/1).

Baca Juga:   Transformasi Digital BRI Picu Sharing Economy di Tengah Masyarakat

Dijelaskannya, Gree memberikan garansi terlama dalam kategori AC dengan garansi Platinum Warranty yang meliputi satu tahun ganti unit baru, garansi 5 tahun servis, dan suku cadang untuk unit indoor, ditambah lagi dengan 10 tahun garansi untuk kompresor.

“Karena itu kerjasama dengan berbagai Authorized Service Center (ASC) dilakukan Gree guna memberikan layanan purna jual terbaik untuk para konsumen di Lampung,” ujarnya.

Dikatakannya, pihaknya pun sudah mulai memperkenalkan produk AC Gree tersebut dengan beberapa perwakilan teknisi. Sedangkan, produk yang diperkenalkan Gree adalah untuk kategori RAC (Residential Air Conditioner), CAC (Commercial Air Conditioner), LCAC (Light Commercial Air Conditioner), dan HA ( Home Appliances).

“Jadi para installer memegang peranan yang penting dalam penjualan industri tata udara, kualitas pemasangan yang baik akan mempengaruhi reputasi merek di mata konsumen, karena itu kami ingin menjaganya dengan baik,” imbuhnya.

Baca Juga:   BRI Imbau Masyarakat Lebih Berhati-hati dalam Surfing Digital

Martin menambahkan, Produk Gree telah mulai dijual di area Lampung dan sekitarnya sejak awal januari 2021 dengan bentuk paket pemasangan yang bisa dibeli di toko elektronik setempat.

“Atau konsumen juga bisa mendatangi kantor Gree cabang Lampung di Jalan Pangeran Antasari nomor 3 Bandarlampung untuk melakukan kerjasama pemasangan AC komersial di gedung,” tutupnya. (rur/sur)




  • Bagikan