GSG Ratu Piekulun Disiapkan untuk Ruang Isolasi Covid-19

  • Bagikan
Bupati Lampung Barat dan sejumlah anggota DPRD meninjau GSG Ratu Piekelun yang rencananya dijadikan ruang isolasi, Selasa (24/3). FOTO DISKOMINFO LAMPUNG BARAT

radarlampung.co.id – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus meninjau Rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar (RSUDAU), melihat persiapan menghadapi antisipasi penanganan virus Corona (Covid-19). Salah satu fasilitas yang ditinjau adalah GSG Ratu Piekelun.

Ruangan yang selama ini menjadi lokasi rapat tersebut rencananya akan digunakan sebagai ruang isolasi Covid -19. “Kita menyiapkan segala sesuatu menghadapi kemungkinan terburuk dalam pencegahan dan penanganan eabah Covid-19 di Lampung Barat,” kata Parosil.


Pakcik—sapaan Parosil Mabsus–menuturkan, sebagai daerah yang berada dalam zona Ring Of Fire dan Kabupaten Tangguh Bencana, Lambar harus siap menghadapi bencana dalam bentuk apapun.

“Disinilah negara hadir bersama rakyat, bahu-membahu menyelesaikan problem kebencanaan. Realokasi APBD untuk penanganan Covid-19 sedang berjalan. Semuanya akan diabdikan untuk menghadapi wabah Covid-19 di Lambar,” tegasnya.

Baca Juga:   Indonesia Batasi Perjalanan 11 Negara di Afrika

Ia meminta doa semua pihak, semoga segala upaya dan ikhtiar perang melawan Corona diberi kemudahan dan diijabah oleh Allah SWT. (nop/ais)







Baca Selengkapnya...





  • Bagikan