Gubernur Ajak Seluruh Elemen di Pesawaran Sinergi Membangun Lampung

  • Bagikan
Ketua DPRD M. Nasir memberikan tumpeng kepada Asisten I Bidang Pemerintahan Pemprov Lampung Irwan Sihar Marpaung dalam paripurna HUT Ke-12 Pesawaran, Rabu (17/7). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID
Ketua DPRD M. Nasir memberikan tumpeng kepada Asisten I Bidang Pemerintahan Pemprov Lampung Irwan Sihar Marpaung dalam paripurna HUT Ke-12 Pesawaran, Rabu (17/7). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak unsur eksekutif dan legislatif serta elemen masyarakat di Pesawaran bersama sama bersinergi membangun Lampung. Dengan begitu, pelaksanaan program pemerintah dapat berjalan baik

Hal itu disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan Irwan Sihar Marpaung saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada rapat paripurna istemewa peringatan hari jadi Ke-12 Pesawaran di gedung DPRD setempat, Rabu (17/7).

“Keberhasilan yang telah diraih Pemerintah Pesawaran dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat perlu dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” kata Irwan.

Dikatakan, hasil pertanian, perkebunan, peternakan dan  perikanan  merupakan keunggulan Lampung. Di mana  gubernur dan wakil gubernur telah menyusun program lima tahun ke depan yang terangkum dalam visi misi. Baik pembangunan jangka pendek, menengah dan jangka panjang. Untuk mencapai rakyat Lampung yang berjaya agar Lampung aman, berbudaya, maju dan berdaya saing serta sejahtera.

Baca Juga:   PPKM Level 4 Resmi Berlanjut Hingga 2 Agustus

Beberapa misi gubernur dan wakil gubernur adalah menciptakan kehidupan yang religi, berbudaya, aman dan damai;  mengembangkan upaya perlindungan anak pemberdayaan perempuan dan kaum difabel; mengembangkan infrastruktur; membangunan kekuatan ekonomi masyarakat berbasis perekomonian; serta mewujudkan pembangunan daerah yang berkelanjutan untuk kesejahteraan bersama.

“Saya mengajak ketua DPRD, bupati dan wakil bupati beserta jajaran dan elemen masyarakat untuk bersama- sama bersinergi, sehingga pelaksanaan program  pemerintah dapat berjalan dengan baik. Kemudian senantiasa menciptakan kerukunan, kebersamaan persatuan dan kesatuan antarsuku, agama dan masyarakat,” tegasnya. (ozi/ais)




  • Bagikan