Gubernur Buka Musrenbang RKPD Bandarlampung Tahun 2022

  • Bagikan
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Wali Kota Eva Dwiana tiba di Pemkot Bandarlampung. Arinal membuka Musrenbang RKPD 2022 yang berlangsung di gedung Semergou, Senin (29/3). FOTO. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Bandarlampung tahun 2022 di gedung Semergou, Senin (29/3).

Kegiatan tersebut mengambil tema Pemulihan Ekonomi Daerah Melalui Pemantapan Infrastruktur Perkotaan, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, Perdagangan dan Jasa serta Peningkatan Kualitas SDM.

Dalam sambutannya, Wali Kota Eva Dwiana mengatakan, musrenbang ini dilakukan guna menyelesaikan permasalahan di Bandarlampung secara bersama-sama.

“Musrenbang yang kita laksanakan pada hari ini merupakan simpul akumulasi dari kegiatan perencanaan yang telah dilaksanakan di tingkat kelurahan dan kecamatan se-Bandarlampung, yang disinkronisasi dengan perencananaan OPD serta berbagai aspirasi dari masyarakat yang selanjutnya akan disusun,” kata Eva Dwiana.

Ia berharap dari hasil perencanaan tersebut, pembangunan RKPD tahun 2022 bisa benar-benar bisa menjadi jalan keluar bagi seluruh masyarakat.

Baca Juga:   Sekitar 40 KK di Panjang Terdampak Puting Beliung Bakal Dapat Bantuan

“Kita berharap output hasil perencanaan pembangunan tahun yang akan datang ini bisa benar-benar aspiratif, partisipatif, dan akomodatif sebagaimana harapan seluruh masyarakat Bandarlampung,” tegas Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana. (mel/ais)

 




  • Bagikan