Gubernur Lampung Agendakan Kunker ke Daerah

  • Bagikan
Gubernur Arinal Djunaidi. Sumber Foto Diskominfotik Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID-Mulai pekan depan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kembali mengagendakan kunjungan kerja (kunker) ke daerah di Lampung. Hal ini disampaikan langsung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melalui pesan WhatsApp nya, Selasa (9/11).

“Iya insyaallah saya mulai minggu depan akan berkeliling untuk bertemu langsung masyarakat,” beber Arinal.


Di tambahkan Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setprov Lampung, Kusnardi, hal ini dilakukan usai 2,5 tahun kepemimpinan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia

“Iya mulai pekan depan, Pak Gubernur berencana langsung untuk keliling daerah. Mau menyapa langsung masyarakat,” beber Kusnardi.

Dia melanjutkan, hal ini dilakukan sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat serta Gubernur ingin mendengar langsung keluhan yang ada di masyarakat. “Kita harapkan kalau bisa ke 15 kabupaten/kota akan menemui masyarakat secara langsung bukan ke pemkab. Selama ini dengan Pemkab juga koordinasi nya sangat baik tidak ada masalah,” lanjutnya.

Baca Juga:   Tak Terima Vonis Majelis Hakim, Terdakwa Korupsi Rehab SMPN 10 Metro Ajukan Banding Lagi

Gubernur juga berencana untuk melihat langsung program kerja yang telah direncanakan saat awal di lantik. Seperti Kartu Petani Berjaya (KPB), desa mart, perbaikan infrastruktur, dan beberapa 33 janji kerja Gubernur lainnya.

“Namun pelaksanaannya harus tetap mengedepankan protokol kesehatan, jadi nanti akan dicarikan perwakilan masyarakat. Sehingga tetap berjalan dengan baik,” tambahnya. (rma/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan